Tewas Dibakar Anak Tiri, Jasad Saminem Dimakamkan, Polisi Minta Pelaku Nyerah

216
tobasatu.com, Asahan | Jenazah Saminem, korban pembakaran oleh anak tiri di Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun III, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Asahan pada Rabu (26/6).
Informasi dihimpun, jasad korban tiba di rumah duka pada Rabu (26/6) sekitar pukul 01.00 WIB. Samino, adik kandung korban saat dikonfirmasi mengatakan, korban Saminem merupakan anak kelima dari delapan bersaudara.
”Kami sangat terpukul dengan kejadian ini, pasalnya kakak saya itu kondisinya lumpuh. Jangankan melawan untuk berjalan saja tidak mampu,” ujar Samino kepada Tobasatu.com.
Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kasat Reskrim, AKP Ricky Pripurna Atmaja, mengatakan hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kami mengimbau agar terduga pelaku secepatnya menyerahkan diri sebelum dibekuk oleh personel kita di lapangan,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan, jenazah Saminem disalatkan terlebih dahulu sebelum akhirnya dibawa dengan mobil ambulance menuju TPU yang jaraknya sekitar 1 km dari tempat kelahirannya. (ts-23)

Loading...
loading...