Alumni PTK Diminta Pererat Silaturrahmi dan Kebersamaan

50
Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution saat menghadiri acara Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan tahun 2019 di Avros Park Jalan Avros Medan, Jumat (28/6/2019).

tobasatu.com, Medan | Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution meminta alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (PTK) untuk mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan.

Hal ini dikatakan Akhyar saat menghadiri  acara Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan tahun 2019 di Avros Park Jalan Avros Medan, Jumat (28/6/2019). HBH ini menjadi ajang bagi keluarga besar IKAPTK yang berada di lingkungan Pemko Medan untuk saling bersilaturahmi serta mempererat kembali jalinan persaudaraan antar sesama alumni.

Dihadapan ratusan pamong praja yang hadir, Akhyar mengatakan, alumni PTK di Kota Medan sudah banyak mengabdi dan mendedikasikan diri terhadap masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kota Medan.

Diingatkannya agar seluruh pamong praja yang berada di lingkungan Pemko Medan untuk terus melakukan serta memberikan yang terbaik, sehingga Kota Medan dapat menjadi kota masa depan yang multikultural, humanis, berdaya saing, sejahtera dan religius.

“Sebagai seorang pamong praja yang professional dan berintegritas tinggi, saya tetap mengingatkan saudara/saudari agar tetap memberikan loyalitas penuh terhadap pekerjaannya masing-masing. Selain itu, saya berharap seluruh alumni PTK Kota Medan agar dapat memahami seluruh tata kelola pemerintahan dengan baik serta mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan ASN lainnya. Dengan begitu maka akan tercipta iklim organisasi yang baik pula,’’ kata Akhyar.

Disamping itu  orang nomor dua di Pemko Medan tersebut juga berharap, agar para alumni PTK dapat menjadi motor bagi gerakan perubahan pada pemerintahan Kota Medan sehingga program-program pembangunan dapat dilaksanakan secara efektif dan tepat sasaran.

“Tanpa peranan saudara-saudari sekalian, Pemko Medan tidak akan berjalan dengan baik dan efektif,’’ ujarnya didampingi Kepala BKD & PSDM Kota Medan Muslim Harahap yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana. (ts-02)

BACA JUGA  Kepengurusan IKAPTK Sumut Periode 2017 – 2020 Dikukuhkan
Loading...
loading...