Dua Nyawa Melayang Saat Pasang Tiang Handy Talky

440

tobasatu.com, Namorambe | Rapi (20), warga Pasar IX Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang dan Bagus (28) warga Pasar I Marindal Kecamatan Patumbak tewas dengan kondisi tangan sebelah kanan luka terbakar.

Mereka tersengat listrik saat memasang tiang handy talky di gudang bahan bangunan Perumahan Pondok Mansion Dusun II, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Kamis (27/6).

Info diperoleh, saat akan mendirikan, tiang yang dipegang keduanya terkena kabel listrik tegangan tinggi. Akibatnya, kedua pria ini terpental dan mengalami luka di tangan. Para pekerja perumahan yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian sektor Namorambe.

Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ginting bersama Kanit Reskrim, Ipda Jaya Sitepu langsung meluncur ke lokasi kejadian. Kedua korban diboyong ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan.

Darwin Ginting mengungkapkan jasad keduanya telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan setelah pihak keluarga membuat pernyataan. (ts-22)

Loading...
loading...