Tidak Kuat Bercinta, Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel

385

tobasatu.com, Kisaran | Rusdiyanto Saragih (46), warga Dusun VIII, Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji ditemukan tewas tanpa busana di salah satu kamar Hotel Marina Kisaran, Jumat (28/6/2019).

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh Suriana, pegawai hotel yang saat itu akan memeriksa kamar.

“Saat itu, korban Rusdiyanto sudah terbujur kaku tanpa menggunakan busana dan sebagian ditutupi selimut warna putih. Diduga, korban meninggal dunia akibat mengkonsumsi obat kuat, sebab di dalam mobilnya ditemukan obat-obatan,” jelasnya kepada tobasatu.com.

Menurut pihak hotel, lanjut Iptu Eddy, korban yang merupakan pegawai BUMN itu masuk pada Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 21.30 WIB dengan menggunakan nama Adi, masuk melalui pintu samping.

“Beberapa saat kemudian, datang seorang perempuan muda berambut pendek dan sekitar satu jam kemudian, wanita itu pergi meninggalkan kamar yang dihuni oleh korban,” ungkapnya.

Masih kata Eddy Siswoyo, atas permintaan istri korban, jasad Rusdiyanto tidak dilakukan autopsi.

“Istri korban tersebut sudah membuat pernyataan dan dapat menerima kematian itu, sebab suaminya dinilai memiliki riwayat sakit jantung kronis,” tambahnya.

Katanya lagi, saat ini pihak kepolisian belum mendapatkan identitas perempuan yang diduga menemani korban. (ts-23)

BACA JUGA  Peduli Sesama, Bhayangkari Polres Asahan Gelar Anjangsana
Loading...
loading...