Petani di Asahan Tewas Gegara Burung

126

tobasatu.com, Asahan | Petani ini ditemukan tewas di samping rumahnya. Nyawanya melayang gegara seekor burung.

Korban Adi Syahputra (24), warga Dusun 7, Desa Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu, Asahan ditemukan tewas pada Minggu (30/6) sekira pukul 08.30 WIB

Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto, menjelaskan korban tewas diduga akibat tersengat arus listrik. Sebab di tubuh korban ditemukan luka bakar. Rianto menyebutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan vsum luarĀ  dari pihak Puskesmas Air Batu, ditemukan luka bakar di tubuh korban akibat kontak dengan suhu yang sangat tinggi.

Kejadian yang menimpa korban bermula saat ia melihat burung perkutut miliknya lepas dari sangkar. Korban langsung mengambil gagang egrek terbuat dari fiber sembari mengambil burung yang sedang bertengger pada pohon sawit di samping rumahnya.

“Saat burung perkutut sudah hinggap di ujung fiber, korban terjatuh akibat terpeleset. Gagang egrek langsung menyentuh kabel listrik, sehingga korban langsung tersengat arus listrik dan akhirnya menInggal dunia di TKP, ” terangnya .

Di tempat kejadian perkara, lanjut Rianto, ditemukan egrek milik korban yang menempel pada kabel warna hitam. Pihak keluarga korban, tambahnya, telah membuat surat pernyataan agar jenazah korban tidak diotopsi.

“Hal itu dikarenakan kematian korban adalah murni akibat tersengat listrik. Saat ini jjenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” tambahnya. (ts-23)

Loading...
loading...