Terbawa Arus, Pelajar SMA Tewas di Pemandian Aek Sakur

194

tobasatu.com, Asahan | Terbawa arus saat berenang di objek wisata pemandian Aek Sakur, pelajar SMA ini ditemukan tak bernyawa.

Dodi (17), warga Perumahan PT. DPI, Dusun III, Desa Gajah Sakti, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, tenggelam pada Jumat (28/6) sore.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto menjelaskan korban dinilai belum pandai berenang, sehingga terbawa arus hingga akhirnya tenggelam,” ungkap AKP Sunarto kepada Tobasatu.com pada Sabtu (29/6).

“Warga berbondong–bondong terjun ke lokasi kejadian guna ikut melakukan pencarian dan akhirnya menemukan korban tidak jauh dari lokasi tempatnya tenggelam. Namun saat ditemukan, Dodi sudah tidak bernyawa lagi,” paparnya.

Sunarto melanjutkan setelah dievakuasi, kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Terpisah, Kepala Desa Buntu Maraja, Sahzen Marpaung, saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian mengimbau kepada warga setempat dan pengunjung lainnya agar berhati–hati ketika dilokasi tersebut.

“Jika belum mahir berenang, disarankan agar jangan mandi-mandi di tempat yang dalam, pasalnya pemandian alam ini sudah sering memakan korban,” pungkasnya. (ts-23)

Loading...
loading...