Viral, Seorang Wanita Marah-marah Sambil Bawa Anjing ke Dalam Masjid

270
Tangkapan layar seorang wanita marah-marah sambil bawa anjing.

tobasatu.com, Jakarta | Sebuah video yang cukup provokatif beredar di media sosial hari ini, Minggu (20/6/2019), dimana dalam video tersebut terlihat seorang wanita tengah marah-marah saat mendatangi sebuah masjid. Parahnya, wanita itu membawa anjing piaraannya dan melepaskan anjing itu berkeliaran di dalam masjid.

Informasi diperoleh tobasatu.com, peristiwa tersebut berada di Masjid Al Munawarah, Sentul City, Jawa Barat, Minggu siang sekitar pukul 13.00 WIB. Wanita itu datang ke masjid sambil marah-marah karena dia mendapatkan informasi bahwa suaminya akan melangsungkan Ijab Kabul (menikah) di masjid tersebut. Wanita itu sendiri mengakui dirinya merupakan seorang non muslim.

Informasi yang beredar, wanita itu disebutkan membawa serta anjingnya untuk mengendus keberadaan suaminya, apakah benar berada di masjid tersebut. Namun sayang, usahanya itu justru memancing kemarahan para jamaah, mengingat anjing merupakan binatang yang diharamkan untuk berada di dalam masjid. Perempuan itu juga terlihat mengenakan sepatu saat berada di dalam masjid.

“Suami gue, kenapa lu mau kawinin,” tanya wanita itu yang dijawab tidak tahu oleh pria berbaju merah. Wanita berbaju putih dan bercelana panjang hitam itu juga terlihat meradang dan menyerang setiap orang yang berusaha menghadangnya dan menyuruhnya untuk keluar dari masjid tersebut. Di dalam video juga terlihat seorang pria mengusir wanita itu dari dalam masjid.

“Suami gue mau dikawaninin disini jam satu,” teriaknya lagi dengan nada histeris.

Saat ini kondisi di kawasanan Masjid Al Munawarah Sentul City dikabarkan sudah kembali kondusif. (ts-02)

Loading...
loading...