Penyuplai Sabu di Kawasan Desa Hesaa Air Genting Dibekuk di Hotel

163

tobasatu.com, Asahan | Tiga paket sabu diamankan personel Polsek Air Batu dari dua orang pria di kawasan Desa Hessa Air Genting.

Penangkapan dilakukan secara terpisah Jumat (28/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto, menjelaskan, pihaknya mendapat informasi soal peredaran sabu di kawasan tersebut. Dari hasil penyelidikan, pihaknya mencurigai pria yang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi BK 2155 VAK.

“Pria itu menuju areal perladangan dan kemudian dilakukan penyergapan,” ujar Iptu Rianto kepada Tobasatu.com pada Minggu (30/6).

Rianto menjelaskan, setelah berhasil ditangkap, diketahui pria tersebut bernama Ilham (34), warga Dusun II, Desa Hessa Air Genting. “Dirinya mengakui jika barang itu adalah narkotika jenis sabu yang rencananya mau dijual kepada seseorang yang sudah memesan terlebih dahulu,” paparnya.

Setelah diinterogasi, Ilham mengaku jika sabu diperoleh dari Adek Sirait. Kemudian pihaknya langsung melakukan pengembangan dan mengamankan pelaku Adek dari Hotel Sentral Kisaran. (ts-23)

Loading...
loading...