Jatuh Ketika Kabur, Penjambret Babak Belur

110

tobasatu.com, Asahan | Terjatuh di tengah upaya kabur seusai menjambret, Indra Praja Nasution (18),  warga Dusun III, Desa Bunut Seberang, Kecamatan Pulau Bandring, babak belur dihajar warga pada Minggu (30/6).

Ia disergap di kawasan Jalinsum Kisaran-Medan, persisnya di simpang skip di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo didampingi Kanit Reskrim, Ipda Arbin Rambe, saat dikonfirmasi menjelaskan, Anjasmoro, rekan Indra ketika beraksi berhasil kabur.

Menurut keterangan dari saksi mata, pada sore itu korban Nurbety (27), warga Dusun VII, Desa Pondok Bungur, Kecamatan Pulau Bandring, Asahan, naik sepeda motor sedang melintas dari arah Medan. Kemudian dari arah belakang, datang dua pelaku mengendarai sepeda motor honda Vario langsung memepet serta merampas handphone milik korban.

Korban yang kaget berteriak jambret. Dari belakang ada saksi Ariansyah dan Diana yang mengendarai sepeda motor sehingga melakukan pengejaran.

“Antara tersangka dengan saksi sempat saling tunjang. Indra kemudian terjatuh dan langsung jadi bulan–bulanan warga yang mengaku kesal,” paparnya, Senin (1/7/19).

“Setelah kami tiba di lokasi kejadian, tersangka Indra diamankan berikut barang buktinya berupa 1 HP. Rekan tersangka yang diketahui bernama Anjasmoro berhasil kabur dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” terangnya. (ts-23)

Loading...
loading...