Pemerintah dan Masyarakat Perlu Bersinergi untuk Memajukan Desa 

111

tobasatu.com, Delitua | Kemajuan desa atau kelurahan tak terlepas dari peran pemerintah serta masyarakat yang saling bersinergitas. Untuk itu semua pihak turut ambil bagian demi peningkatan kemakmuran serta kesejahteraan warganya.

Demikian ungkap Camat Delitua, Wakil Karo-Karo SE MSi, saat menyambangi masyarakat Kelurahan Delitua Barat di salah satu warung depan Polsek Delitua, Senin (1/7).

“Untuk membenahi Delitua terkhusus Kelurahan Delitua Barat ini harus didukung segala unsur. Baik dari segi aparatur pemerintahan, tokoh agama, pemuda dan sebagainya. Karena tanpa ada dukungan mustahil harapan dan cita-cita membangun kota bisa terlaksana,” ujar Camat Wakil Karo-karo di hadapan masyarakat setempat.

Wakil Karo-karo mengungkapkan, kedatangannya menemui tokoh agama, pemuda dan tokoh agama di Kelurahan Delitua Barat ini semata-mata meningkatkan rasa silaturrahmi.

“Jadi tadi saya menghadiri rapat paripurna DPRD Deliserdang dan acara ulang tahun Deliserdang bersamaan dengan ulang tahun Bhayangkara yang ke 73. Artinya, dengan peringatan HUT Deliserdang dikaitkan dengan HUT Bhayangkara, pemerintah memperlihatkan kepeduliannya dalam meningkatkan pembangunan di setiap daerah. Untuk itu kita harus mendukung sepenuh hati dan tenaga apa yang telah dibuat pemerintahan Deliserdang selama ini,” ajaknya.

Selain membenahi Delitua, Camat Wakil Karo-karo juga meminta agar tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan agama dapat memberikan penjelasan kepada para pedagang yang berada di tanah PJKA mau pindah ke Pasar Deli Old Town Pamah.

“Sekali lagi saya tegaskan saya pribadi siap dipanggil kapan saja untuk berdiskusi tentang kemajuan dan pembangunan. Ini sesuai motto Pemkab Deliserdang Berseri,” tukasnya. Sedangkan seorang tokoh masyarakat Kalurahan Delitua Barat, T Ginting menyatakan mendukung penuh ungkapan Camat Delitua Wakil Karo-karo. (ts-22)

Loading...
loading...