Dua Nelayan Temukan Kotak di Sungai Asahan, Dikira Harta Karun Ternyata Isinya Amunisi

3623
tobasatu.com, Asahan | Satu kotak berisi 66 butir amunisi ditemukan di aliran Sungai Asahan di Desa Pulau Rakyat, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, Selasa (2/7).
Kapolsek Pulau Raja, AKP Abdul Rahman, menjelaskan amunisi pertama kali ditemukan oleh dua orang nelayan Fitra Indra Hermansyah (22) dan Dedi Irawan (36), keduanya warga di Desa Pulau Rakyat.
“Kedua nelayan itu curiga dengan isi yang berada di kotak yang didapat di dasar sungai itu. Setelah diangkat ke darat dan dibuka, ternyata di dalamnya ditemukan banyak peluru dan selanjutnya penemuan itu dilaporkan kepada Kepala desa Pulau Rakyat Pekan,” jelas Abdul Rahman epada Tobasatu.com.
Berdasarkan penghitungan oleh petugas, ternyata peluru tersebut berjumlah 66 butir. Kotak berisikan peluru tersebut saat ini sudah diamankan ke Mapolsek Pulau Raja guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
Sementara, Fitra Indra Hermansyah dan Dedi Irawan ketika dikonfirmasi mengaku kaget dengan hasil temuan tersebut. “Kami kira kotak tersebut berisikan harta karun, tapi setelah dibuka ternyata kotak itu berisikan peluru,” ungkap mereka berdua.  (ts-23)
BACA JUGA  Pemancing Temukan Mayat Bayi di Sungai Babura
Loading...
loading...