Hingga Hari Kedua, Korban Hanyut di Sungai Silau Belum Ditemukan

152
tim sedang melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut.

tobasatu.com, Kisaran | Mukmin (66) warga Dusun II Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga yang tenggelam di Sungai Silau pada Kamis (4/7/2019) lalu hingga Jumat (5/7/2019) belum juga ditemukan.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban Mukmin yang sedang bekerja di pinggir aliran sungai beranjak dari tempat kerjanya sambil membawa parang.

“Diduga, korban lalu terpeleset dan tercebur ke dalam sungai dan diperkirakan pria lanjut usia itu tidak bisa berenang,” ungkap Iptu Eddy kepada tobasatu.com pada Jumat (5/7) di lokasi kejadian.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang berhasil dihimpun, lanjut Iptu Eddy, awalnya korban terpeleset dan masuk ke dalam sungai.

“Korban sempat minta tolong sama ibu–ibu yang ketepatan sedang mencuci di pinggir sungai. Namun tidak ditolong karena keadaan. Mereka kan hanya seorang ibu–ibu yang tidak berdaya, jadi jeritan korban yang posisinya sudah di tengah sungai tidak mampu untuk ditolong,” ketusnya.

Kapolsek Kota Kisaran menjelaskan, atas kejadian kejadian itu warga setempat terus melaporkannya kepada pihak Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur yang kemudian disampaikan ke Polsek Kota Kisaran.

Sementara pantauan di lapangan,Tim BPBD dan Basarnas disertai warga sekitar masih berusaha untuk melakukan pencarian terhadap korban. (ts-23)

Loading...
loading...