Jangan lupa! Catat Jadwal Stand Up Comedy Tour Sumatera Utara

684
Standup Comedy Tour Sumatera Utara.

tobasatu.com, Medan | Sumatera Utara bakal dihebohkan dengan rangkaian acara Standup comedy, dengan mengusung tema ‘Terkoyak-Koyak Tour Sumatera Utara’ diyakini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat, berikut jadwal kota-kota yang bakal dikunjungi :

Kisaran (13 Juli 2019), Labura (14 Juli 2019), Tanjung Balai (15 Juli 2019), Sidikalang (20 Juli 2019), Langkat (21 Juli 2019).

Kerennya lagi, acara yang akan digelar tersebut merupakan rangkaian tour komika dari alumnus Stand Up Comedy Indonesia yakni Finalis SUCA 4 Asal Sumatera Utara.

“Acaranya dipastikan keren habis gaes, yang ngisi acara juga udah gak asing lagi dimata pecinta stand up comedy, acara yang bakal beda dan pastinya rugi kalau masyarakat gak ikut meramaikan, apalagi yang ngisi asli anak Sumut semua, serasa pulang kampunglah…” ujar Aji selaku panitia kepada tobasatu.com, Sabtu (6/7/2019).

Adapun Komika berdarah Sumut yang bakal menghibur warga Sumatera Utara adalah Angga Wahyuda, Aji Randa, Ezra Prima, Ramosambarita, Grend Fendi, Riduwan Rambe.

Catet tanggal dan kontak personnya :

Instagram:

– warga kisaran @standupindo_ksrn

– warga Labura @standuplabura

– warga Tanjung Balai @standupcomedytanbe.

– warga Sidikalang hub rolas 0821 6099 0598.

– warga Langkat @standupindolangkat.

Untuk informasi Selengkapnya cek instagram @tobasatudotcom. (ts-06)

Loading...
loading...