Jatuh Gegara Nabrak Anjing, Pemotor Tewas Digilas Roda Truk

184

tobasatu.com, Sibolangit | Terjatuh dari sepeda motor setelah menabrak anjing, Imansyah (27), warga Jalan Pringgan Dusun VII, Kecamatan Percut Seituan, tewas dengan kondisi kepala pecah akibat tergilas ban truk cold diesel BK 8891 CE.

Truk itu dikemudikan  Poltak Perangin-angin (30), warga Samosir. Kecelakaan terjadi di Jalan Jamin Ginting KM 21, Desa Durin Simbelang, Kec. Pancur Batu, Kab. Karo, Jumat (5/7) sore.

Korban saat itu dibonceng temannya Gundul. Mereka naik sepeda motor Honda Supra datang dari arah Tanah Karo menuju arah Medan. Saat melintas di TKP, tiba-tiba saja melintas seekor anjing.

Karena gugup, pengendara Honda kehilangan kendali hingga menabrak anjing tersebut. Akibatnya, pengendara sepeda motor terjatuh ke pinggir jalan sebelah kiri,  sedangkan korban dan sepeda motor tersebut terjatuh ke aspal jalan.

Secara bersamaan, datang truk dari arah berlawanan. Sopir truk tak bisa mengendalikan kemudinya hingga ban truk menggilas kepala korban dan tewas seketika di TKP, sedangkan pengendara Supra tidak mengalami luka-luka.

Personil Poslantas Polsek Pancur Batu yang turun ke lapangan melakukan penanganan dan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUP H Adam Malik.

Untuk proses lanjut, petugas mengamankan sopiŕ Cold Diesel berikut kedua kendaraan yang tabrakan tersebut ke Mapolsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan, SH MH melalui Kanit Lantas Iptu Pol Sehat Sinulingga ketika dikonfirmasi mengatakan, sopir truk dan kedua barang bukti telah diamankan. (ts-22)

BACA JUGA  Dhani: Demo Ada yang Tewas, Presiden Tanggung Jawab
Loading...
loading...