Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

239
Seorang bocah berusia 7 tahun ditemukan tewas karena tenggelam di kolam renang.

tobasatu.com,Sergai  I Seorang bocah berinisial HM, ditemukan tewas di kolam renang Mustika Water Village Dusun I Keramat Asam Desa Pekan Tanjung Beringin,Kec.Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai.

HM, warga Dusun I Kebun Ubi Desa Pematang Guntung Kec.Teluk Mengkudu ini meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang tersebut, Senin (8/7/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang diperoleh tobasatu.com, Selasa (9/7/2019), peristiwa terjadi saat korban bersama ibunya Devi Astri (27), mandi di kolam renang kemudian sang ibu pergi ke kantin membeli makanan. Tanpa disadari putranya ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi mengapung di kolam renang milik orang dewasa.

Sementara keterangan dari pihak kepolisian, awalnya peristiwa ini Polsek Tanjung Beringin mendapat telepon anggota Koramil 11 Tanjung Beringin bernama Serda Sudirman, bahwa di Kolam Renang Mestika Water Village ditemukan bocah usia tujuh tahun berinisial HM dalam keadaan telah meninggal dunia karena tenggelam.

Atas informasi tersebut, selanjutnya Reskrim Polsek Tanjung Beringin meluncur di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bertemu pemilik kolam renang S.Ritonga.

Setiba di lokasi, korban sudah dilarikan ke RS Sultan Sulaiman, namun korban tidak dapat tertolong. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan keluarga korban merasa keberatan apabila dilakukan otopsi terhadap korban.

Kepada petugas Ibu korban  Devi Astri mengaku bahwa saat kejadian anaknya berada di kolam renang, kemudian ibunya pergi ke kantin untuk membeli makanan dan dikira anaknya mengikuti dari belakang.

Setelah membeli makanan dan kembali ke kolam renang khusus anak anak,namun sang ibu tidak melihat anaknya, dan kemudian bertanya kepada pengunjung yang berada di lokasi tersebut. Kemudian diberitahu bahwa ada anak laki-laki tenggelam di kolam renang dewasa atau kolam empat.

BACA JUGA  Akhirnya Jasad Remaja yang Tenggelam di Danau Toba Ditemukan

Kemudian ibu korban langsung berusaha menolongnya dengan dengan mengangkat tubuh anak tersebut dari dasar kolam renang, hingga dibantu oleh karyawan kolam renang dan diberikan pertolongan pertama.

“Karena korban tidak juga sadarkan diri lalu di bawa ke RSUD Sultan Sulaiman,” ujar Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP. Hendro Sutarno kepada wartawan. (ts-18)

Loading...
loading...