Digigit Kawan, Provos Diciduk Polisi

622
tobasatu.com, Asahan | Ade Ryant Pangestu Panjaitan (19), warga Perkebunan Sukaraja, Desa Perkebunan Suka Raja, Kecamatan Simpang Empat, dan Adi Syahputa alias Provos (30), warga Dusun I Perkebunan Sukaraja, Desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat Asahan tidak berkutik saat diringkus personil unit reskrim Polsek Simpang Empat terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Minggu (7/7) sekira pukul 18.30 WIB. Mereka ditangkap di Dusun Perkebunan Suka Raja, Kecamatan Simpang Empat, Asahan.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Raymound GM Gutagalung kepada wartawan menyebutkan, penangkapan tersebut berawal dari pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika jenis sabu di sekitar Dusun II, Desa Perkebunan Suka Raja.
“Berbekal informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, Ipda Doli Silaban beserta anggota langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan dan penyidikan. Di lokasi tersebut kita berhasilĀ  menemukan seorang laki-laki yang gelagatnya dinilai sangat mencurigakan,” ujarnya kepada Tobasatu.com pada Senin (8/7).
Kemudian lanjut Raymond, pihaknya meringkus seorang laki-laki yang mengaku bernama Ade Ryant Pangestu Panjaitan. Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku Ade ditemukan barang bukti berupa 1 buah plastik klip berisikan sabu-sabu yang digenggam di tangan kiri.
Saat diinterogasi, Ade menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan sabu tersebut dari rekannya bernama Adi Syahputra alias Provos. Adi Syahputra lalu diringkus di rumahnya.
“Kedua pelaku tersebut beserta dengan sejumlah barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Simpang Empat untuk penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. (ts-23)
BACA JUGA  Polres Tebingtinggi Ciduk Kurir dan Pengguna Sabu
Loading...
loading...