Atlet Asahan Peraih Medali di Porprovsu 2019 Dijanjikan Penali Kasih

125

tobasatu.com, Asahan | Plt Bupati Asahan, H Surya berjanji akan memberikan penali kasih kepada atlet yang meraih medali di Porprovsu 2019. Penali kasih tersebut direncanakan akan diserahkan saat Hari Ulang Tahun Pemkab Asahan mendatang.

“Kami akan memberikan penali kasih kepada atlet yang meraih medali di Porprovsu 2019 lalu. Semua penali kasih tersebut akan diproses terlebih dahulu melalui proses anggaran,” ucap H Surya saat menghadiri ramah tamah dengan kontingen Asahan di Aula Melati Pemkab Asahan pada Jumat (12/7).

H Surya berjanji akan terus memperhatikan sarana dan prasarana olah raga di Asahan sesuai dengan kemampuan anggaran.
“Perhatian terhadap dunia olah raga sudah menjadi komitmen Pemkab Asahan. Direncanakan pada tahun 2020 mendatang, Pemkab Asahan akan membangun lintasan atletik,” ungkapnya.

Plt Bupati Asahan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh atlet dan penggiat olah raga di Asahan.

Sementara itu, Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe menjelaskan, kontingen Asahan pada even Porprovsu 2019 berada diposisi keenam dengan meraih 19 emas, 9 perak dan 16 perunggu. “Hasil ini merupakan prestasi yang luar biasa dan harus kita syukuri bersama,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Asahan yang dinilai telah memberikan seluruh dukungan dalam pelaksanaan Porprovsu 2019. (ts-23)

BACA JUGA  Atlet Berprestasi Dapat Bantuan Rp890 Juta
Loading...
loading...