PN Kisaran Kelas 1 B Gelar Pengantar Alih Tugas dan Purnabakti

111

tobasatu.com, Asahan | Pengadilan Negeri Kisaran Kelas 1 B melaksanakan pengantar alih tugas dan purnabakti di gedung Pengadilan Negeri Kisaran pada Jumat (12/7).

Ketua PN Kisaran Kelas 1 B, Ullina Marbun menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melepas tiga orang anggota keluarganya yaitu Rahmat Hasan Hasibuan yang harus melaksanakan tugasnya sebagai hakim di Pengadilan Negeri Pematang Siantar kelas 1 B, Rosmeri Pasaribu dan Sahril Effendi yang sudah memasuki masa purnabakti.

Ketua PN Kisaran juga mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi atas jasa-jasanya selama ini bagi kemajuan Pengadilan Negeri Kisaran Kelas 1 B.

Sementara itu, Rahmat Hasan Hasibuan SH MKn dengan didampingi istri menyampaikan kata-kata perpisahan beserta kesan selama 5 tahun 5 bulan melaksanakan tugasnya sebagai hakim di Pengadilan Negeri Kisaran Kelas 1 B.

Berdasarkan pantauan, kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Jaksa dari Kejaksaan Negeri Asahan, perwakilan Posbakum, serta berbagai tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada yang akan beralih tugas dan memasuki purna bakti. (ts-23)

BACA JUGA  Pengacara Terdakwa Tuding Kesaksian Tiga Rekanan Bohong
Loading...
loading...