Nasi Goreng dan Bakso jadi Primadona di Ajang Indonesia Open 2019

162
Nasi Goreng tak hanya disukai masyarakat Indonensia tapi juga atlet luar negeri.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com,Indonesia | Bicara soal makanan, tentunya nasi goreng dan bakso merupakan salah satu makanan yang banyak digemari masyarakat. Bahkan kelezatan dua menu makanan tersebut menjadi primadona dikalangan pebulutangkis asing yang berlaga di ajang Indonesia Open 2019.

Salah satunya adalah pebulutangkis putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol. Ia sangat menyukai nasi goreng Indonesia. Selain itu, dara berusia 28 tahun kelahiran Phuketia juga suka sate ayam serta gado-gado.

Hal senada juga diungapkan ganda putri asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith. Lauren sangat suka nasi goreng indonesia tapi jangan terlalu pedas. Sedangkan Chloe menambahkan dirinya sudah cukup akrab dengan berbagai masakan Indonesia saat berlibur ke Bali. Ia mengaku cukup terkesan dengan kelezatan kuliner di tanah air.

Sementara itu tunggal putri asal Thailand lainnya yakni Ratchanok Intanon, juga punya cerita lain akan kelezatan kuliner Indonesia. Cewek berusia 24 tahun ini lebih menggemari bakso yaitu daging berbentuk bundar.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Ia memamerkan sebungkus bakso dengan tersenyum manis.(ts/ok)

BACA JUGA  Liverpool Dorong Everton Masuk Jurang Degradasi
Loading...
loading...