Ganda Putra Indonesia Melaju ke Final

109
Ganda Putra Indonesia Ahsan/Hendra sukses melaju ke final Indonesia Open 2019.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Jakarta |Semangat pantang menyerah yang diperlihatkan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuai hasil memuaskan di Istora, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Mereka melaju ke babak ke final Indonesia Open 2019 dengan menyingkirkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di gim pertama, Ahsan/Hendra yang sempat tertinggal dari ganda Jepang dengan skor 17-21. Tak ingin kalah lagi di gim kedua, ganda putra Indonesia langsung tancap gas dengan unggul 3-1. Namun, pasangan Jepang itu mengejar dan skor menjadi 4-4. Setelah kejar mengejar angka, Hoki/Kobayashi berbalik unggul 10-8.

Ahsan/Hendra sukses memanfaatkan momen untuk unggul. Namun, pasangan Jepang tak membiarkan mereka berkembang. Skor masih ketat 14-14. Pasangan ganda putra Indonesia mampu menambah tiga poin secara beruntun dan unggul 17-14.

Sayangnya, Hoki/Kobayashi bisa mengejar 17-16. The Daddies akhirnya sukses menutup gim kedua dengan skor 21-19. Di gim ketiga, ganda putra Indonesia mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 21-17.

Pada final Indonesia Open 2019 Ahsan/Hendra akan menantang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon atau pasangan China Li Jun Hui/Liu Yu Chen.(ts/bn)

BACA JUGA  Selamat!! Indonesia Tundukkan Thailand 2-1
Loading...
loading...