Ikuti Piala Kemenpora, Tim U-12  PS Pujakesuma Asahan Target Masuk Final 

93
tobasatu.com, Asahan | Ketua DPD GM Pujakesuma Asahan, Rianto, SH, M.A.P melepas kontingen sepak bola PS Pujakesuma untuk mengikuti pertandingan sepak bola U-12 Piala Kemenpora di Stadion Mini Unimed. Pelepasan dilakukan  di kantor DPD Pujakesuma Asahan pada Jumat (19/7).
Rianto menyampaikan bahwa dasar pertandingan tersebut akan di mulai pada  Sabtu (20/7). Tim PS PujaKesuma Asahan dipimpin oleh Manager Satiman dan pelatih Sukariadi. “Pada perbandingan tersebut, PS Pujakesuma akan membawa anggota tim sebanyak 20 orang termasuk tim offisial dan berada di Pool D,” jelasnya.
Setiap tim yang akan lolos pada tingkat provinsi, lanjut Rianto, akan melanjutkan pertandingan ke daerah Jogjakarta bersama dengan tim-tim dari tanah air lainnya.
Ketika ditanya terkait persiapan apa saja yang telah dilakukan oleh PS Pujakesuma U-12 sebelum dikirim untuk mengikuti piala Kemenpora tersebut, Rianto  mengatakan, pihaknya sudah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba.
Soal target, Rianto meminta kepada PS Pujakesuma U-12 harus masuk babak final. “Kita berharap kepada pemain kita ini bisa masuk ke final, karena mereka ini adalah putra terbaik di Kabupaten Asahan yang terpilih untuk mengikuti pertandingan tersebut. Untuk itu, saya juga minta mereka agar menjaga nama baik daerah dan PS Pujakesuma,” harapnya.
Rianto juga meminta kepada pemain PS Pujakesuma U-12 dapat bermain dengan mengutamakan semangat kekompakan, saling berbagi dan saling mengisi.  (ts-23)
BACA JUGA  HUT ke-74 RI Harusnya Dimaknai dengan Meningkatkan Semangat Kerja
Loading...
loading...