Juventus vs Tottenham Ajang Unjuk Gigi Punggawa Anyar

168
Harry Keane cs bertekad untuk meraih kemenangan saat menghadapi Juventus di ajnag ICC 2019, di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/07). (Fhoto; ts/gl)

tobasatu.com, Singapura | Dua raksasa sepakbola Juventus dan Tottenham Hotspur akan bertemu di ajang International Champions Cup (ICC) 2019, di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/07) sore. Duel ini tentunya menjadi ajang unjuk gigi para punggawa anyar dari kedua tim tersebut.

Turnamen pramusim ICC 2019 telah dimulai sejak Rabu (17/07) lalu. Meski begitu, Juventus belum mengumumkan secara resmi pemain baru yang dibawa ke ICC 2019. Sedangkan Tottenham Hotspur hanya punya Tanguy Ndombele sebagai pemain baru.

Duel antara lini tengah kedua tim tentunya menjadi hal menarik untuk ditunggu, sebab dihuni para pemain tengah yang sangat mumpuni. Dari kubu Juventus, ada Miralem Pjanic, Emre Can, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira.

Di laga nanti, bila diturunkan Aaron Ramsey yang didatangkan Juventus dari Arsenal, tentunya bakal membawa gaya dan ciri berbeda di lini tengah Si Nyonya Tua. Dengan dukungan para pemain Juventus lainnya, Aaron Ramsey bisa memaksimalkan serangan ke kubu lawan.

Sementara Tottenham ada Eric Dier, Victor Wanyama, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Moussa Sissoki, Christian Eriksen, dan Dele Alli. Peran Dele Alli sebagai pembuka ruang di Tottenham tentu sangat krusial. Pemilik total 64 assist bakal menjadi ancaman serius bagi lini belakang Juventus.

Striker sekaligus kapten tim, Harry Kane, mengungkap komentar terkait persiapan timnya. Terlebih lagi, pada musim lalu, Tottenham kalah dari Liverpool pada final Liga Champions. “Itu (kekalahan dari Liverpool) membuat Anda lebih kuat, lebih bertekad,” kata Kane dikutip dari situs resmi Tottenham.

“Kami memiliki musim panas untuk merenung dan sebelum dimulainya setiap musim, Anda lebih bersemangat tentang musim depan daripada melihat ke masa lalu,” ucap striker timnas Inggris itu. (ts/net)

Perkiraan Pemain

BACA JUGA  Simone Zaza Dicicil Selama 3 Tahun

Juventus (4-3-3):
Szczesny; Cancelo, Chiellini, Rugani, Alex Sandro; Ramsey, Can, Pjanic; Dybala, Kean, Ronaldo.

Tottenham (4-2-3-1)
Lloris; Walker, Vertonghen, Alderweireld, Rose; Dier, Ndombele, Eriksen, Alli, Son; Kane

 

Loading...
loading...