Bayern Muchen Pecundangi Real Madrid 3-1

124
Robert Lewandowski cs mampu meraih kemenangann atas Real Madrid dengan skor 3-1, di NRG Stadium, Minggu (21/7/2019) pagi WIB..(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com,NRG Stdium| Bayern Munchen berhasil mempecundangi Real Madrid dengan skor 3-1 pada ajang Intenasional Champions Cup (ICC) 2019, di NRG Stadium, Minggu (21/7/2019) pagi WIB.

Dilaga tersebut, kedua tim tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Meskibegitu, Die Roten yang ditukangi Niko kovic mampu mencetak gol lebih dulu dimenit ke-15 lewat pemain pemain asal Prancis, Corentin Tolisso setelah memanfaatkan bola muntah yang ditendang Coliso.

Real Madrid yang diperkuat Eden Hazard coba mengerjar kertinggalan tersebut. Sayangnya beberapa peluang didapat tim asuan Zinedane Zidane gagal menjebol gawang Munchen yang dikawal Manuel Neuer. Sampai babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Munchen.

Di babak kedua, pelatih Niko Kovac melakukan perubahan pemain. Robert Muller ditarik keluar, sebagai gantinya Robert Lewandowski. Kovac juga memainkan Benjamin Pavard, Niklas Sule serta Serge Gnarby. Perubahan tersebut membuat Munchen tampak lebih menugasai pertandingan.

Hasil dimenit ke-67, Lewandowski yang dapat umpan jauh dari Sule membawa Munchen unggul 2-0. Hanya berselang tiga menit kemudian, giliran Gnarby menjebol gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navar. Bayern unggul 3-0.

Peluang Real Madrid untuk mengejar ketertinggalan terbuka lebar pada menit ke 82 setelah Sven Ulreich mendapat kartu merah usai dianggap menjatuhkan Rodrigo Goes dalam situasi satu lawan satu. Wasit pun memberikan tendangan bebas di muka kotak penalti Bayern.

Rodrygo Goes yang menjadi eksekutor sukses memberi impresi bagus untuk fans Madrid. Pemain asal Brasil itu membuat kedudukan menjadi 3-1. Sisa waktu pertandingan yang ada tak mampu Real Madrid menambah go. Sampai laga bubar, kedudukan tetap 3-1 untuk kemenangan Munchen.(ts/bn)

BACA JUGA  Benitez Urutan Pertama
Loading...
loading...