Nekat Curi HP, Pria Ini Babak Belur Dimassa

192

tobasatu.com, Medan | Dengan kondisi penuh luka, Awi pelaku pencurian HP di rumah Prilly Sando (40) yang berada di Gang Pembela, Dusun II, Desa Kede Durian, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang diboyong ke Polsek Delitua dan akhirnya dibawa kerumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Pasalnya, Awi ditangkap warga dan dimassa saat ketahuan mencuri HP. Data yang dihimpun, Minggu (21/7/2019) menyebutkan, pencurian itu diketahui korban saat ia sedang tertidur lelap.

Begitu terbangun, korban mendengar ada teriakan warga dari teras rumahnya. Saat itu, korban melihat kerumunan warga sedang menghajar seorang pria yang diketahui melakukan pencurian HP Huawei P20 milik korban.

Karena kondisi Awi sudah babak belur, akhirnya korban membuat laporan resmi ke Polsek Delitua pagi itu juga. Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau ada pelaku pencurian HP yang bonyok dipukuli warga.

“Saat ini pelaku masih dirawat di RS Bhayangkara karena kondisinya babak belur dipukuli warga,” ujar Kapolsek. Ia menambahkan, korban juga telah membuat laporan resmi. (ts-23)

BACA JUGA  Dua Bandit Narkoba Digelandang ke Polsek Delitua
Loading...
loading...