Pacman Tunggu Mayweather Ajak Duel Ulang di Atas Ring

209
Manny Pacquiao menunggu ajakan rematch dari Floyd Mayweather Jr.(fhoto: ts/gl)

tobasatu.com, Las Vegas | Kekalahan yang dialami Manny Pacquiao dari Floyd Mayweather Jr sudah tahun berlalu. Namun sampai sekarang belum ada kesempatan rematch bagi Pacman. Ia mengaku siap dan menunggu Mayweather Jr.

Walau sekarang sudah berusia 40 tahun, Pacman masih mampu merebut sabuk juara tinju dunia WB kelas welter. Minggu (21/7/2019) kemarin dia menang angka split decision dalam duel dengan Keith Thurman.

Pacman belum berpikir gantung sarung tinju, ia membuka peluang rematch dengan Mayweather Jr. Pada duel pertama di 2015, Pacman kalah angka oleh petinju asal Amerika Serikat tersebut.

“Saya tak punya ide itu (rematch dengan Mayweather). Rencana saya adalah menjalani pertarungan satu per satu. Dia sudah pensiun dan dia menikmati pensiunnya. Dia tak aktif sekarang,” ucap Pacman saat ditanya soal tarung ulang dengan Mayweather.

“Jika dia ingin kembali dan ingin bertarung dengan saya, maka saat dia mengumumkan itu, kami akan bisa bilang ‘iya’,” lanjut petinju asal Filipina itu.(ts/dtc)

BACA JUGA  Kata Panglima TNI, Amerika dan Australia Penyebar Berita Provokasi
Loading...
loading...