Sakit Hati, Pria Ini Habisi Nyawa Pamannya

194
Tersangka pembunuhan (baju putih) diapit petugas kepolisian. (tobasatu.com/Agus Suriadi)

tobasatu.com, Sergai | Sakit hati, Ari Hartomo alias Tompel (22) warga Dusun 13, Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menjadi gelap mata.

Ia nekat menghabisi nyawa pamannya sendiri, Sugeng (55) warga Dusun XIII, Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara dengan tragis, Rabu (24/7/2019).

Korban ditemukan meregang nyawa dengan kondisi kepala pecah dan luka tusukan senjata tajam dibagian perutnya. “Korbannya bernama Sugeng, ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah dan luka tusuk di perut,” kata Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Hendro Sutarno kepada Waratawan.

Berdasarkan hasil oleh TKP, Hendro menyebutkan korban tewas dibunuh secara sadis. Sebelum ditemukan tewas berisimbah darah, korban terdengar sempat bertengkar dengan tersangka.

“Keterangan saksi, korban dan keponaanya itu bertengtkar hebat. Saat ituluah tersangka ini menghabisi nyawa korban. Berdasarkan pemeriksaan motif pembunuhan itu lantaran sakit hati. Tadi pagi korban memanggil tersangka dengan suara keras dan marah-marah. Tersangka sakit hati ambil balok kayu dan pisau langsung ditikamnya korban,” ujarnya.

Tersangka sendiri berhasil diringkus tidak berselang lama pasca pembunuhan terjadi. Ia ditangkap tidak jauh dari perkampungan tempat tinggal korban.

Dari hasil pengungkapan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti senjata tajam dan balok kayu yang digunakan menghabisi nyawa korban. (ts-18)

BACA JUGA  Satu Pelaku Tewas Ditembak, 15 Diamankan, 4 Diburon
Loading...
loading...