Cerita Titi Kamal Sebelum Memiliki Anak

136
(ISTIMEWA)

tobasatu.com | Belum lama ini, aktris cantik Titi Kamal terlihat menjadi bintang tamu di akun Youtube Channel milik The Sungkars Family.

Dalam video berjudul ‘Nangis Bertiga Gara Gara …’, Titi Kamal menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh netizen dan dibacakan oleh Shireen serta Zaskia Sungkar.

Seperti salah satu pertanyaan yang menjadi perhatian ialah, saat ada seorang netizen yang menanyakan perihal bagaimana proses hingga Titi Kamal akhirnya bisa hamil dan memiliki anak.

Hal tersebut pun ditanyakan agar Zaskia Sungkar bisa mengikuti program tersebut dan memiliki keturunan. “Kak Titi, ceritain dong tips pengalamannya waktu program. Cerita ke kak Kia, biar kak Kia semangat,” kata Shireen Sungkar, membacakan pertanyaan netizen.

Titi menjawab kalau saat itu dirinya benar-sampai keliling dokter tiap minggu. “Waktu itu, ya ampun. Benar-benar sampai keliling dokter tiap minggu. Benar-benar habis ke dokter A, belum tahu hasilnya sudah ke dokter B, sudah ke dokter C, sampai Tian kaget. Aku tuh belanja dokter banget saking seringnya. Sampe ke alternatif, ke luar kota, katanya suruh olah raga, jaga makan, enggak boleh ada gula,” katanya.

Mendengar hal itu, Shireen pun merasa geram. Ia bahkan sebal dengan pertanyaan soal momongan yang kerap ditanyakan orang-orang.

“Ya kita cuma manusia. Gue enggak suka kalau ada orang yang, ‘Ki kapan sih hamil?’ Elu tuh kayak enggak pervaya Tuhan. Paling sebal gue sama orang kayak gitu,” ujar Shireen Sungkar. (ts/okz)

BACA JUGA  Malam Pertama, Ely Sugigi dan Suami ‘Pisah Ranjang’
Loading...
loading...