Bawa Lari Mobil, Ayah Polisikan Anak

161

tobasatu.com, Delitua | Yusnar Yusuf Tarigan, warga Jalan Mesjid, Lingkungan VII, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang dilaporkan orang tua kandungnya Haji Tammat Tarigan (54), warga Gang Mesjid, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Minggu (28/7).

Dalam laporannya, Haji Tammat Tarigan mengatakan kalau Yusnar Yusuf Tarigan telah menggelapkan mobil Pik Up BK 8559 CT miliknya pada Sabtu (27/7). Penggelapan mobil milik terjadi  saat Yusnar Yusuf Tarigan disuruh untuk memuat karton di salah satu toko yang ada di depan Mesjid Asyakirin, Kelurahan Delitua Induk, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Usai memberikan perintah kepada anak kandungnya, Tammat memberikan kunci mobil pick up. Setelah menghidupkan mesin mobil, Yusnar Yusuf pergi ke toko yang dikatakan bapaknya.

Setelah Yusnar Yusuf pergi, Tammat  menyusulnya ke toko yang berada di depan Mesjid Asyakirin. Akan tetapi, Yusnar tidak ada datang untuk memuat karton. Yusnar tidak juga kembali hingga tengah malam.

Karena tidak ada kabar dan tidak juga mengembalikan mobil miliknya H Tammat mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan. Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH melalui petugas SPKT Polsek Delitua mengakui adanya laporan H Tammat Tarigan itu. (ts-22)

BACA JUGA  Tiga Sindikat Pelaku Penggelapan dan Pemalsuan BPKB Diringkus Polisi
Loading...
loading...