Marquez Tidak Percaya Rossi Bakal Pensiun dari MotoGp

381
Marc Marquez kurang percaya Valentino Rossi bakal pensiun.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com| Kabar Valentino Rossi yang akan segera gantung helm di ajang MotoGP lantaran faktor usia. Menurut pebalap Marc Marquez itu tidak akan terjadi.

Berita tentang Rossi yang bakal pensiun atau dipensiunkan berawal dari pernyataan Direktur Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis, dua pekan lalu. Ia mengatakan masa depan Yamaha di MotoGP tak lagi bersama The Doctor.

Jarvis juga menambahkan agar tidak ada perselisihan antara Yamaha dan Rossi terkait waktu pensiun. Kontrak pemilik 9 gelar juara dunia itu dengan Monster Energy Yamaha baru berakhir sampai 2020.

Terkait rumor itu, Marquez yang ditanya wartawan tak yakin dengan isu tersebut. Ia malah yakin Rossi masih akan terus membalap.

“Saya lihat Rossi akan lanjut. Saya pikir setiap pebalap yang bisa berada di atas motor dalam kecepatan 350 km/jam itu karena dia punya ambisi dan konsentrasi untuk terus melaju,” ucap Marquez dikutip dari Marca.

Rossi yang kini berusia 40 tahun, dianggap mulai kesulitan bersaing dengan rider-rider yang lebih muda. Pada paruh musim MotoGP 2019, Rossi mendapat poin terendah sejak 2002 usai melewati sembilan balapan.(ts/dc)

BACA JUGA  Gagal Jadi Pertama Rossi Salahkan Motornya
Loading...
loading...