Zidane Rawan Dipecat, Masa Depan Bale Mulai Cerah

275
Gareth Bale sampai sekarang belum ada keputusan pindah dari Real Madrid.(foto:ts/gl)

tobasatu.com, Spanyol | Masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali mulai cerah. Seiring posisi pelatih Zinedine Zidane yang dinilai kurang begitu kuat dan rawan dipecat pada tengah musim.

Sejak kedatangan Zidane ke Real Madrid pada musim 2019/2020. Bale tidak mendapat tempat ideal, Ia juga dipersilahkan pergi bila mau. Sementara itu, Bale sendiri tetap ingin bertahan karena masih terikat kontrak dan tak mau kehilangan gaji besar. Sampai sekarang, Bale belum bikin keputusan.

Analis Sky Sports, Dharmesh Sheth, mengatakan peluang Bale untuk bertahan sekarang ini sangat besar.
“Gareth Bale masih punya kontrak dan rata-rata masa jabatan pelatih Real Madrid adalah 18 bulan,” buka Dharmesh Sheth pada program The Transfer Show’s di Sky Sports.

“Apakah Gareth Bale berpikir dia akan bertahan lebih lama daripada Zidane untuk kali kedua? Dia sudah pernah melakukannya sekali, mampukah dia melakukannya lagi?,” kata Dharmesh Sheth.

Musim 2017/18 lalu, Zidane tidak berkenan dengan Bale. Tapi, pemain asal Wales memilih bertahan. Bale pun jadi pahlawan di final Liga Champions saat melawan Liverpool.

Dharmesh Sheth mencium indikasi bila Zidane masih ragu dengan keputusannya ‘mengusir’ Bale. Buktinya, Bale masih dimainkan di laga pramusim. “Zidane harus menjawab mengapa dia ingin melepas Bale,” kata Dharmesh Sheth.(ts/bn)

BACA JUGA  Menjelang Penutupan Bursa Transfer Pogba Makin Galau
Loading...
loading...