Sopir Truk CPO Dikeroyok Sopir dan Kernet Bus Murni di Tikungan Amoy

736

tobasatu.com, Pancurbatu | Jefri Tarigan (27), warga Jalan Bunga Ncole, Kemenangan Tani, Medan Tuntungan dikeroyok sopir dan kernet Bus Murni.

Pengeroyokan yang dialami sopir truk tangki CPO itu terjadi di Tikungan Amoy, Jalan Jamin Ginting Tikungan, Desa Bandar Baru, Sibolangit, Deli Serdang, Senin (29/7). Akibatnya, pelipis mata kanannya luka memar dan bengkak.

Jefri melaporkan pengeroyokan itu ke Polsek Pancurbatu. Kepada petugas, Jefri cerita mengemudikan truk CPO ditemani seorang temannya. Mereka datang dari Medan menuju Tanah Karo.

Saat melintas di Tikungan Amoy  persisnya depan RM Andini, Jefri berusaha mendahului kendaraan. Secara bersamaan datang bus Murni dari belakang yang hendak mendahului kendaraan yang dikemudikan korban dan kendaraan di depan korban.

Namun, korban tetap tancap gas hingga berhasil mendahului kendaraan yang di depannya itu. Sopir bus Murni ini mengejar truk yang dikemudikan korban.

Setelah kendaraannya berhasil mendahului kendaraan korban, sopir bus Murni menghadang truk CPO korban. Sopir bus Murni dan kernetnya yang belum diketahui identitasnya itu turun dari bus. Mereka langsung mengeroyok korban. Usai mêlampiaskan amarahnya, sopir bus Murni dan kernetnya tadi tancap gas menuju arah Tanah Karo.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan, SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari si korban. (ts-22)

BACA JUGA  Tolak Terima Uang Kadis Kanla, Bendahara FPI Asahan Dicekik
Loading...
loading...