Peduli Sesama, Polres Sergai Santuni Penderita Tumor

163

tobasatu.com, Sergai | Sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat ‎yang membutuhkan uluran tangan, Kamis (1/8/2019) Polres Serdang Bedagai (Sergai), menyambangi dua warga penderita tumor.

Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, kehadiran mereka merupakan bentuk kepudilian terhadap masyarakat yang saat ini tengah membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada warga yang membutuhkan. Kita menyambangi kediaman Legiman (30) di Dusun V, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai dan kediaman Siti Aisyah (40) di Dusun V, Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Keduanya menderita penyakit tumor, untuk Legiman kita lihat tidak bisa berbuat apa -apa dan terus terbaring tempat tidur,” kata Martualesi.

Sebutnya, Legiman tinggal bersama ibunya yang akrab disapa Nek Manis berusia 75 tahun. “Nek Manis merupakan seorang janda. Sedangkan untuk Siti Aisyah terus didampingi sang Suami bernama Sarjuk (44), keduanya memiliki tiga orang anak yang kini masih dirawat di rumah orang tuanya,” ujar dia.

Kata mantan Kapolsek Kutalimbaru, Polrestabes Medan ini, pihaknya meresa perlu memberi perhatian dengan mengunjungi keduanya. “Selain itu, ini juga bentuk silaturahmi kita, dan ini bentuk perhatian, dimana Polri memiliki tugas sebagai pengayom masyarakat. Kedepan, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini akan semakin mendekatkan Polri kepada masyarakat,” ujaranya.

Dalam kunjungan itu, warga merasa terharu, bahkan Legiman menangis , dengan terbata ia pun mengucapkan terimakasih. (ts-18)

BACA JUGA  Polres Sergai Tangkap 9 Pelaku Kasus Narkoba, 1 Ditembak
Loading...
loading...