Ibu Rumah Tangga Tewas Tergantung di Pohon Mangga

126

tobasatu.com, Delitua | Seorang wanita ditemukan tewas tergantung di pohon mangga.

Korban yakni Fiorentina Boru Sagala (49), warga Jalan Nusa Indah II, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan. Ia ditemukan tak bernyawa pada Senin (5/8). Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dan tergantung di pohon mangga di depan rumah yang dikontraknya.

Data dihimpun, korban pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh anaknya, Mesra Megawati boru Manihuruk. Mesra yang membuka pintu melihat ibunya sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung.

Mesra memberitahukannya kepada JM Sitanggang (50), pemilik rumah kontrakan. JM Sitanggang langsung menghubungi petugas Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto melalui Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu, kepada wartawan menjelaskan pada Senin (5/8) sekitar pukul 01.00 WiB, terbangun dan melihat ibunya meratapi dirinya dan adiknya dengan wajah sedih.

Mesra memilih melanjutkan tidur. Sekitar pukul 05.00 WIB,  Mesra mendengar pintu rumah terbuka. Mesra tetap lanjut tidur. Hingga akhinya ia terbangun dan melihat ibunya telah tewas dengan posisi tergantung.

Lanjut dikatakan Kanit, korban dalam beberapa bulan ini memang hanya tinggal bersama anaknya di rumah kontrakan itu. Karena suaminya berada di kampung untuk keperluan berobat karena mengidap sesuatu penyakit.

Kanit juga menambahkan, rumah kontrakan yang ditinggali korban sudah nunggak sewa selama empat bulan. Namun, karena masih ada hubungan keluarga dengan pemilik rumah sehingga tidak pernah dipermasalahkan.

“Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga juga telah membuat pernyataan,” jelasnya. (ts-22)

BACA JUGA  Seram, Seorang Pekerja Centre Point Mendadak Kesurupan Saat Olah TKP
Loading...
loading...