Rahasia Marquez Juara di Sirkuit Brno Terbongkar

883
Marc Marquez meraih sukses disirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (5/8/2019).(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Ceko | Pebalap Marc Marquez berhasil menjadi yang terdepan masuk garis finish di ajang MotoGp Republik Ceko di sirkuit Brno, Minggu (5/8/2019). Keberhasilan Marguez di usia masih muda tersebut,kemudian dibongkar oleh bos Honda Alberto Puig.

Pada ajang balap tersebut, rider Repsol Honda, Marquez mulai start dari posisi depan dan hampir tidak terkejar oleh para pebalap MotoGp lainnya hingga masuk garis finish. Jarak terdekat dengan rider Ducati, Andrea Dovizioso di posisi runner up selisih waktunya hampir 2,5 detik.

Keberhasilan Marquez di Brno menempatkan dirinya jadi pebalap keempat dengan total kemenangan terbanyak 50 di kelas Primer. Pebalap berusia 26 tahun tersebut, kini berada di puncak klasemen MotoGp dengan keunggulan 63 poin dari Dovizioso.

Melihat sisa sembilan seri lagi, peluang Marquez merebut gelar ke delapan juara dunia sangat terbuka lebar. Menurut Puig kesuksesan Marquez karena dirinya tak fokus pada angka-angka. Dia cuma memikirkan tentang seberapa harus cepat dan mendapatkan hasil terbaik.(ts/dt)

BACA JUGA  Iannone Kalahkan Rossi di FP2
Loading...
loading...