Ulang Tahun, Bella Saphira Didoakan Segera Punya Momongan

1697
Bella Saphira

tobasatu.com, Jakarta | Artis Bella Saphira diketahui telah meninggalkan dunia keartisannya, sejak dipersunting oleh perwira TNI, Jenderal TNI Agus Surya Bakti. Meski demikian, segala kegiatan Bella tak luput dari perhatian publik. Seakan menyadarinya, Bella pun tak pelit berbagi moment kesehariannya di akun instagram pribadinya @bellasaphiraofficial.

Seperti yang terlihat saat Bella Saphira memposting tangkapan gambar pesan Whats App dari sang suami, berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Bella yang diketahui berulangtahun pada Selasa (6/8/2019).

“Selamat ulang tahun yank, semoga b selalu sehat panjang umur dan segera sibuk dengan momongan, aamiin, love you yank,” tulis sang suami, sebagaimana tobasatu.com lihat pada Rabu (7/8/2019).

Sang suami Agus Suryabakti menyapa Bella Saphira dengan menyingkat namanya ‘B’ dan memanggilnya yank singkatan dari sayang.

Bella menulis ucapan selamat ulang tahun dari sang suami merupakan doa terindah yang pernah didapatnya.

“Ini doa paling sweet sedunia,” tulis Bella dengan dibubuhi dua emoticon love.

Meski belum memiliki anak dari pernikahannya dengan Jenderal Agus Surya Bakti, namun Bella Saphira saat ini diketahui sangat dekat dengan kedua anak dari pernikahan sang suami sebelumnya. Bahkan Bella kerap berbagi foto dengan Diandra putri bungsu Agus yang kerap disapa Ninot.

Bella juga kerap membagikan moment-moment bersama suami dan anak-anaknya itu di akun media sosialnya. (ts-02)

Loading...
loading...