Real Madrid Tumbalkan Luca Modrid

255
Luca Modrid Real Madrid.(fhoto:ts/bn)

tobasatu.com, Spanyol | Bursa transfer yang dibuka setiap musim, menjadi ajang bagi klub-klub untuk merekrut ataupun menjual pemainya demi sebuah misi meraih gelar juara. Begitu juga yang dilakukan Real Madrid dengan menumbalkan Luca Modric demi memboyong Neymar.

Kabar terbaru yang dilangsir Diario Sport, PSG diklaim menerima tawaran Real Madrid untuk memboyong Neymar dengan biaya mencapai 120 juta euro plus Luka Modric. Bersama Real Madrid, Neymar kabarnya bakal mendapat kontrak selama lima tahun.

Kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu kini tinggal menunggu persetujuan dari pemain 27 tahun tersebut.
Tawaran yang diajukan Madrid ke PSG datang secara tiba-tiba. Presiden Los Blancos, Florentino Perez rupanya melihat peluang mendapatkan Neymar kali ini cukup besar.

Penambahan sosok Modric dalam kesepakatan ini bakal membuat Neymar dihargai di angka 180 juta euro, lebih rendah dari nilai 222 juta euro yang dikeluarkan PSG ketika memboyong Neymar dari Barca.

Sebagai pengganti Modric sendiri, Real Madrid diyakini sudah selangkah lagi meresmikan perekrutan gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.(ts/bn)

BACA JUGA  Pepe Awalnya Diburu Lima Raksasa, Sekarang Sisa Dua Raksasa
Loading...
loading...