Soal Bangunan Telantar di Alun-Alun Kisaran, Kabid Pasar: Mau Difungsikan atau Tidak, Apa Kepentinganmu

148
tobasatu.com, Asahan | Nada bicara Kabid Pasar Dinas Koperindag Asahan, Hashar Lubis, mendadak tinggi saat ditanyai perihal sejumlah bangunan di lapangan alun-alun Kisaran tidak difungsikan.
Kejadian ini bermula saat wartawan hendak mengkonfirmasi kepada Sekretaris Dinas Koperindag Asahan, Nasir Siregar terkait permasalahan tersebut.
Nasir lalu meminta agar wartawan langsung mengkonfirmasi kepada Kabid Pasar. “Kalau mengenai masalah itu, silakan saja ke Kabid Pasar. Karena beliaulah yang dinilai mengetahui secara pasti terhadap persoalan itu,” ungkap Nasir kepada Tobasatu.com  pada Rabu (7/8).
Disaat bersamaan, muncul Kabid Pasar Hashar Lubis. Ia datang dengan rasa emosi kepada wartawan. “Ngapain kau tanyak-tanyak masalah itu. Kayak tidak ada kerjaan aja kau. Gak takut mau kau beritakan,” ungkap Hashar sembari menunjuk-nunjuk wartawan.
Hashar juga mengatakan kalau wartawan tidak memiliki aturan. “Kau mau apa sekarang, apa kepentingan kau disitu, sehingga kau mengkonfirmasi masalah sejumlah bangunan di lapangan Alun-alun Kisaran tidak difungsikan. Mau difungsikan atau tidak, apa kepentinganmu,” paparnya sembari meninggalkan wartawan dan sekretaris Dinas Koperindag Asahan.
Terkait kejadian tersebut, Nasir Siregar selaku Sekretaris Dinas Koperindag Asahan tidak dapat berkomentar banyak.
“Saya tidak dapat berkomentar terhadap sikap yang ditimbulkan oleh Kabid Pasar itu, sehingga situasi menjadi tidak kondusif,” ungkapnya.
Sebelumnya, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Kisaran Jaya menyoroti Pemkab Asahan karena dinilai kurang peduli, kurang kreatif dan tidak peka didalam menjaga dan mengelola aset daerah seperti sejumlah bangunan di lapangan Alun-alun Kisaran yang sama sekali  tidak difungsikan. (ts-23)
BACA JUGA  Para Pelajar Harus Memahami Pentingnya Berlalu Lintas 
Loading...
loading...