Wanita Ini Jadi Kaki Tangan Pengedar Sabu

157

tobasatu.com, Asahan | Dua orang yang terlibat narkoba dibekuk personel Polsek Kota Kisaran.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Edy Siswoyo kepada Tobasatu.com pada Kamis (8/8) mengungkapkan kasus tersebut berawal dari menyebut Bakri warga Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring,  mengedarkan sabu

Info menyebut Bakri memiliki kaki tangan seorang wanita bernama Ana Kensari, untuk mengedarkan Sabu. Tim kemudian langsung menghubungi Ana Kensari melalui telepon, Rabu (7/8). Petugas menyamar sebagai pembeli untuk memesan sabu sebanyak 1/4 gram dengan harga Rp550 ribu. Ana menyepakati transaksi di sekitaran Pabrik Benang, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat.

Kemudian Ana memberitahu sabu akan diantarkan seseorang bernama Wanda Pranata. Lalu Wanda datang dengan menaiki sepeda motor Mio Soul BK 3452 VAC. “Saat si Wanda mengeluarkan kotak rokok dari jok kreta (sepeda motor) langsung kita ringkus. Saat dibuka ternyata di dalam kotak rokok itu berisi sabu,” ujar Edy Siswoyo.

Wanda mengaku Ana menunggu di Penginapan Keraton Bunut. Petugas selanjutnya meringkus Ana.

Berdasarkan hasil interogasi, Ana Kensari mengaku kalau sabu yang dibawa oleh pelaku Wanda adalah miliknya yang didapat dari tangan Bakri. “Saat ini tim masih memburu pelaku Bakri,” akhir Edy Siswoyo. (ts-23)

BACA JUGA  Kelabui Petugas, Pria Ini Simpan Sabu di Dalam Sempak
Loading...
loading...