DPC PDI Perjuangan Asahan Sembelih Empat Ekor Sapi

105

tobasatu.com, Asahan | Pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Asahan melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka perayaan Iduladha 1440 Hijriah.

Penyembelihan dilaksanakan di Kantor DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Asahan di Jalan Akasia.

Ketua DPC Partai Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah, mengatakan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban hari ini menghasilkan ratusan paket daging yang kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang bermukim di sekitar kantor DPC PDI-Perjuangan Asahan.

“Hari ini kita menyembelih 4 ekor sapi yang menjadi bagian dari program kerja,” kata Rosmansyah kepada Tobasatu.com pada Senin (12/8).

Rosmansyah lebih lanjut mengatakan, pelaksanaan pembagian paket daging kurban kepada warga ini sekaligus menjadi momentum bagi DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Asahan untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Kisaran.

Perindo Medan salurkan daging kurban ke masyarakat. (Foto: Wahyudi Aulia Siregar/Okezone)

“Kita ingin selalu bisa memberikan manfaat serta menjadi motor penggerak terhadap  pemberdayaan masyarakat. Semangat ini juga yang harus kita jaga dan terus tularkan kepada semua orang kedepannya,” tandasnya.

Rosmansyah berharap agar pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini kedepan menjadi kegiatan rutin bagi DPC PDI-Perjuangan Asahan. (ts-23)

BACA JUGA  Baskami Ginting Diangkat Jadi Dewan Kehormatan DPW JPKP Sumut
Loading...
loading...