Hajar PSMS Medan 0-2 Persiraja Belum Terkalahkan di Kandang

79
Para pemain Persiraja meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawan PSMS Medan.(fhotots/gl)

tobasatu.com, Aceh | Impian PSMS Medan untuk menutup paruh musim Liga 2 Indonesia dengan kemenangan berakhir kandas. Tim asuhan Abdul Rahman Gurning harus mengakui kehebatan tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2, di Stadion H Dimurthala, Rabu (14/08/19) mala WIB.

Laga yang disaksikan ribuan suporter tuan rumah. Jelas membuat Persiraja percaya diri untuk melakukan serangan sejak menit pertama kepertahanan skuad Ayam Kinantan.

Hingga memasuki menit 30, Persiraja memiliki empat peluang untuk mencetak gol. PSMS yang mendapat serangan terus menerus, kiper Choirun Nasirin mampu mempertahakan gawangnya tak kebobolan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, kubu tuan rumah tetap melakukan serangan. Persiraja akhirnya mendapatkan golnya lewat tendangan bebas dari bibir kotak penalti. Defri Riski membawa timnya unggul 1-0 atas PSMS.

Jalannya pertandingan semakin seru. PSMS yang tak ingin kalah dalam lawatan kali ini, coba untuk membalas ketertinggalannya.

Namun serangan tersebut belum membuahkan gol. Sebaliknya, Persiraja yang merasa unggul di atas angin kembali menekan begitu ada peluang. Persiraja sangat solid di lini tengah, kembali mencetak gol di menit ke-75 berkat sontekan Irvan Yunus Mofu.

Sampai bertandingan bubar tak ada lagi tambahan gol. Dengan kemenangan 2-0 atas PSMS Medan, Persiraja belum terkalahkan di kandang sejauh musim ini.(ts)

BACA JUGA  Kebakaran di Medan Plaza, Api Berpotensi Robohkan Gedung
Loading...
loading...