HUT ke-74 RI Harusnya Dimaknai dengan Meningkatkan Semangat Kerja

107

tobasatu.com, Asahan | Perayaan HUT ke-74 RI hendaknya semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan. Ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

Hal ini diungkapkan Plt Bupati Asahan, H Surya, Bsc ketika menggelar malam resepsi HUT ke-74 RI di pendopo rumah dinas Bupati Asahan pada Sabtu (17/8).

Surya menjelaskan, Pemkab Asahan merasa bersyukur atas segala perjuangan pergerakan para pendiri bangsa dalam memproklamirkan kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945.

“Makna HUT RI ini kedepannya semakin meningkatkan semangat kerja segenap jajaran aparatur pemerintah di dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing dan hal itu sesuai dengan tema HUT RI tahun ini SDM Unggul Indionesia Maju,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Asahan, Rosmansyah, mewakili Ketua DPRD Asahan H. benteng Panjaitan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra Asahan yang dinilai telah sukses melaksanakan tugasnya untuk mengibarkan serta menurunkan bendera di upacara bendera HUT ke-74 RI. (ts-23)

BACA JUGA  Bupati Asahan Rombak 45 Jabatan Perangkat Kecamatan dan Kelurahan
Loading...
loading...