Tabrakan di Karo, Mahasiswi Alami Luka Serius

179
Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas (IST)

tobasatu.com, Karo | Seorang mahasiswi mengalami luka serius setelah sepeda motor yang ia tumpangi bersama temannya bertabrakan dengan mobil pick up BK 9230 WO. Korban diketahui bernama Valentina Br Sitepu pun harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan.

Disebutkan, pristiwa bermula ketika korban berboncengan dengan rekannya, Junani. Saat itu keduanya berada di Desa Kuta Bangun, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo hendak memutar balik kendaraanya, apesnya saat bersamaan dari arah berlawanan melintas mobil pick up dikendarai Sudarno.

“Saat Junani memutar sepeda motor Honda Supra Fit BK 4052 SF berniat menuju desa, kenderaan yang dikemudikan Sardono dari Kutacane menuju Medan tidak dapat mengelakkan benturan. Naas, Valentina Br Sitepu yang berada diboncengan mengalami luka serius di bagian kepala dan telapak kaki. Sementara, Junani, hanya mengalami luka ringan di bagian tangan,” terang Kanit Lantas Polsek Tigabinanga, Aipda Budi Sastra Negara Surbakti kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Dikatakan Budi, setelah kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas Tigabinanga untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi karena luka serius yang dialami, Valentina Br Sitepu, ia harus dirujuk ke RS Efarina Etaham, Kecamatan Berastagi.

Sementara pengemudi mobil Pick Up, Sardono, masih menjalai pemeriksaan di Pos Lantas Polsek Tigabinanga. (ts-05)

BACA JUGA  Dua Pekan Operasi Zebra Toba 2017, 2 Pengendara Tewas Lakalantas
Loading...
loading...