Pemkab Sergai Terima Berkas 45 Nama Anggota DPRD Terpilih dari KPUD

143

tobasatu.com, Sergai | Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima berkas  45 nama anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 dari KPUD Sergai.

Berkas diserahkan oleh Ketua KPUD di ruang Asisten Ekbangsos Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (19/8/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati  yang diwakili Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin didampingi Kadis Kominfo Drs. H. Akmal M.S, serta dari pihak Kesbangpol.

Sementara KPUD Sergai dihadiri oleh  Ketua Erdian Wirajaya S.Sos, didampingi Misriani (Divisi Teknis Penyelenggara), Dharma Eka Subakti (Sekretaris KPU) dan Novembri Yusuf Simanjuntak (Kasubag Teknis dan Humas).

Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin menuturkan akan meneruskan dokumen ke-45 nama anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 kepada Gubernur Sumut untuk selanjutnya diproses sesuai prosedur yang berlaku.

Ke-45 anggota DPRD tersebut merupakan anggota legislatif yang terpilih pada proses pemilihan umum untuk periode 2019-2024, terdiri dari 11 orang dari daerah pemilihan (dapil) I, 6 orang dari dapil II ,  10 orang dari dapil III, 10 orang dari dapil IV, dan 8 orang dari dapil V. (ts-18)

BACA JUGA  Polisi Tangkap Anggota DPRD Palas Saat Bermain Judi di Warung
Loading...
loading...