Pengedar Narkoba di Sergai Roboh Ditembak Setelah Lukai Polisi

129

tobasatu.com, Sergai | Nekat melukai petugas, seorang pengedar narkoba, Sidik (41) warga Dusun I, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, roboh ditembak perugas Sat Res Narkoba Polres Sergai.

Tersangka ditembak penggrebekan di Kampung Baru, Dusun I, Desa Nagur, Kecanatan Tanjung Beringin, Sergai. Ia berusaha kabur kerika perugas membawanya untuk dilakukan pengembangan.

“Saat kita lakukan penggrebekan di lokasi itu, tersangka ini berada di sana. Ketika kita amankan, yang bersangkutan melakukan perlawanan bahkan ia melukai petugas saat dilakukan pengembangan hingga harus dilakukan tindakan tegas,” ungkap Kasat Res Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu, Rabu (21/8/2019)

Lanjut Martulesi, dari Sidik juga disita barang bukti narkoba jenis ganja kering yang siap diedarkan seberat 6 ons dan 1 buah handpone. Martualesi menjelaskan, tersangka Sidik diringkus tak lepas dari laporan masyarakat. Dimana pihaknya mendapat laporan maraknya peredaran narkoba di lokasi.

Mendapat informasi dari masyarakat selanjutnya dilakukan penyelidikan, polisi kemudian melakukan penggrebekan. “Saat itu ditemukan Sidik sedang duduk sambil memaketi ganja kering di dalam rumahnya, terhadap terduga pelaku dan barang bukti diamankan dan dilakukan pengembangan sesuai dengan keterangan tersangka mendapatkan ganja dari seseorang berinisial J,” terangnya.

Saat dilakukan pengembangan, tersangka mencoba kabur, namun oleh Aiptu Pariadi berusaha menangkap tersangka namun tersangka melakukan perlawanan sehingga tangan anggota terluka.

“Selanjutnya terhadap tersangka diberikan tindakan tegas dan terukur dimana kaki kanan tersangka tertembak dan selanjutnya tersangka dibawa ke RSU Sultan Sulaiman dan telah mendapat pengobatan, dan sudah kita bawa ke Polres Sergai guna proses lebih lanjut,” tandas Martualesi. (ts-18)

BACA JUGA  Sakit Hati, Pria Ini Habisi Nyawa Pamannya
Loading...
loading...