Amankan Tiga Poin, Penampilan Juve Belum Optimal

95
Gol tunggal Giorgio Chiellini membawa Juventus menang atas Parma di laga perdana Serie A Italia 2019/2020.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Italia | Tiga poin berhasil diamankan Juventus di laga pertama saat menghadapi tuan rumah Parma dengan skor 1-0. Asisten Manajer Giovanni Martusciello menilai penampilan skuad Si Nyonya Tua belum optimal.

Pada laga pembuka Serie A 2019/2020 di Ernio Tardini, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, Juve mampu tampil dominan. Dari beberapa peluang yang dimiliki, namun tim asuhan Maurizio Sarri hanya mampu mencetak satu gol. Gol tunggal kemenangan Juve diciptakan oleh Giorgio Chiellini di menit ke-21.

Hasil ini menjadi awal yang baik untuk Juventus mengarungi musim 2019/2020. Sementara bagi Parma kekalahan di kandang membuat mereka harus berada di dasar klasemen.

Sementara itu, Martusciello mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. “Di babak pertama, tim ini bergerak dengan baik,” beber sang asisten di situs resmi Juventus.

Martusciello mengakui bahwa di babak kedua timnya tidak bermain seintens permainan mereka di babak pertama.

Martusciello juga membeberkan alasan timnya yang tidak memainkan sejumlah pemain muda berbakat seperti Matthijs De Ligt. Ia menyebut timnya sengaja memainkan pemain berpengalaman untuk mengamankan kemenangan di laga perdana mereka musim ini.(ts/berbagai sumber)

BACA JUGA  Peluang Menjauh
Loading...
loading...