Tak Senang Dinasehati, Teman Ditikam 

591
tobasatu.com, Asahan | Budi (40),  warga Dusun IV, Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, terpaksa dirawat di rumah sakit akibat luka tusukan di bagian perutnya.
Kapolsek Sei Kepayang, AKP Zulham, menjelaskan, pihaknya dinilai telah mengamankan pelaku penusukan terhadap Budi. Pelaku penikaman terhadap nelayan itu dilakukan oleh Syahril (35), warga Dusun IV, Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan. Syahril merupakan nelayan yang juga teman Budi.
Dirinya menjelaskan kejadian tersebut berawal pada Rabu (21/8) di Dusun IV, Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai. Saat itu di Tangkahan Zungsen, korban melihat pelaku berada di salah satu boat yang dijaga korban.
Korban meminta pelaku agar keluar dari boat. Akan tetapi, imbauan itu tidak digubris oleh pelaku. Seketika korban langsung mendatangi pelaku. Tanpa alasan yang jelas, pelaku menikam perut korban sebanyak satu kali.
Setelah ditikam, lanjut Zulham, korban langsung melompat ke sungai. “Dalam kurun waktu tidak lebih dari 24 jam akhirnya pelaku Syahril berhasil ditangkap di rumahnya,” jelasnya, Sabtu (24/8/19). (ts23)
BACA JUGA  Dampak Kabut Asap di Asahan Mengkhawatirkan, 5000 Masker Dibagikan ke Masyarakat