Kulit Pete Obat Alami untuk Impotensi, Ini Cara Pengolahanya

89572
kulit pete dan manfaat untuk kesehatan.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com | Buah pete yang memiliki rasa yang khas dan cenderung pahit serta memiliki aroma kurang sedap. Tapi tetap menjadi makanan favorit bagi sebagian orang.

Dibalik itu semua, ternyata pete memiliki manfaat untuk kesehatan guna mencegah penyakit dan mengobati berbagai masalah pencernaan. Bagaimana dengan kulit pete sendiri?

Perlu diketahui dalam kulit pete mengandung senyawa fenolik yang baik untuk mencukupi asupan antioksidan dalam tubuh. Antioksidan sendiri memang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal proses radikal bebas.

Fakta itulah yang membuat kulit pete yang tebal dan sering dibuang orang, ternyata memiliki khasiat luar biasa sebagai obat alternatif alami, untuk proses menyembuhkan penyakit seperti impotensi, diabetes dan asam urat.

Berikut cara pengolahan kulit pete agar menjadi obat alami:
Pertama ambil kulit pete 1 lanjar, lalu gunting kulit pete selebar 5-10 mm. Kemudian rebuslah air sebanyak 40 ml sampai mendidih. Setelah air mendidih masukkan kulit pete yang sudah digunting. Tunggu sampai 20 menit.

Selanjutnya dinginkan dan minumlah. Disarankan air rebusan ini di konsumsi pada siang atau malam hari. Jangan diminum air pete pada pagi hari.

Khusus bagi mereka yang menderita impotensi, reaksi kebangkitan akan dirasakan setelah 6-10 jam anda mengkonsumsi air pete tersebut. Selamat mencoba, semoga anda cepat kembali sehat.(ts/berbagai sumber)

BACA JUGA  Aturan Pemakaian Daun sirsak untuk Mengobati Kanker dan Penyakit Maag Kronis
Loading...
loading...