Hanyut di Sungai Kuala, Pelajar SD Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

103

tobasatu.com, Pancurbatu | Seorang pelajar SD, MA (8) warga Jalan Karya, Dusun II A Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tak bernyawa lagi setelah hanyut dan tenggelam di Sungai Kuala Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu.

Disebutkan, awalnya korban bersama 4 orang temannya menuju ke Sungai Kuala. Setibanya di pemandian alam tersebut, korban dan temannya pun langsung mandi-mandi. Beberpa saat kemudian, korban terseret arus sungai.

Karena tak bisa berenang korban pun hanyut sejauh beberapa meter dari lokasi semula dan tenggelam di dasar sungai.

Teman-teman korban yang mengetahui kejadian langsung panik dan melaporkannya kepada warga sekitar. Seketika itu juga, warga yang mendapat laporan bergegas menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan upaya pencarian.

Setelah beberapa waktu melakukan pencarian, ahirnya korban ditemukan tersangkut di bebatuan sungai. Selanjutnya, korban yang sudah tak bernyawa itu dievakuasi ke pinggir sungai.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada orang tua korban dan diteruskan ke Polsek Pancurnatu. Petugas Polsek Pancur Batu yang menerima laporan turun ke TKP untuk melakukan penanganan.

Atas permintaan orang tua korban disertai membuat surat pernyataan tidak keberatan, jasad korban pun tidak diotopsi dan langsung disemayamkan ke rumah duka.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim, Iptu Pol Suhaily Hasibuan, Minggu (1/9/2019) mengatakan, korban tewas setelah terseret arus sungai. “Penyebab kematian korban murni akibat tenggelam di sungai, dan atas permintaan keluarganya, jasad korban tidak diotopsi,” ujar Suhaily. (ts-23)

BACA JUGA  Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Lokasi Galian Proyek Jalan Tol
Loading...
loading...