Curi Sepeda Motor, Pria Bertato Nginap di Sel

1075

tobasatu.com, Delitua | Ryan Ramadhan (29), warga Jalan Brigzen Katamso, Kompleks Dame Indah, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Delitua.

Pasalnya pria bertato di dada ini diringkus polisi setelah mencuri sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BK 3641 OU milik Fitri Rahmadani (29), warga Jalan Purwo depan gang Anyelir, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Data yang dihimpun wartawan di Polsek Delitua, Senin (2/9/2019) menyebutkan, p
encurian yang dilakukan tersangka terjadi di Jalan Purwo, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (31/8/2019) kemarin.

Setelah korban membuat laporan, petugas kepolisian langsung melakukam pengecekan. Setelah di cek dan memeriksa sejumlah saksi, petugas mengetahui ciri-ciri dan identitas pelaku.

Tak buang waktu, petugas langsung mengejar dan menangkap pelaku saat mengendarai sepeda motor hasil curiannya.

Bersama barang bukti, pelaku pencurian diboyong ke Polsek Delitua guna pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek Delitua, Kompol Efianto dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Pol Idem Sitepu membenarkan kalau pihaknya telah meringkus pelaku.

“Pelaku sudah kita amankan dan kita jebloskan ke sel sambil menunggu berkasnya dillimpah ke kejaksaan,” ujarnya. (ts-23)

BACA JUGA  Lagi Mesum di Hotel Pasangan Homo Diamankan Polisi
Loading...
loading...