Ikuti Jejak Adiknya, Abang Kandung Ustadz Felix Siauw Resmi Jadi Mualaf

1290
Abang kandung ustadz Felix Siauw, Fredy Siauw saat mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing Ustadz Adi Hidayat, Sabtu (7/9/2019).

tobasatu.com, Jakarta | Abang kandung ustadz Felix Siauw, Fredy Siauw, memutuskan untuk mengikuti jejak adiknya menjadi seorang mualaf. Fredy mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing Ustadz Adi Hidayat, dalam sebuah Kajian Musawaroh di Bintaro, Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

Hal ini tobasatu.com ketahui dari postingan akun Instagram Ustadz Adi Hidayat @adihidayatofficial. Terdapat tiga foto yang diunggah dalam kesempatan itu, dimana Fredy Siauw terlihat mengenakan baju kaos putih berkerah dan bercelana hitam, dipandu ustadz Adi Hidayat mengucapkan dua kalimat syahadat, tanda resminya dia memeluk agama Islam.

Dalam foto itu juga, terlihat sang adik Ustadz Felix Siauw menyeka air matanya karena terharu dan bahagia. Keduanya pun selanjutnya terlihat saling berpelukan.

“Hari ini telah bersyahadat ko Fredy Siauw, kakak dari Ustadz @felixsiau. Semoga istiqomah dalam iman dan Islam,” tulis Ustadz Hidayat dalam foto yang diunggahnya.

Sebagaimana diketahui, Ustadz Felix Siauw merupakan keturunan Chinese yang awalnya memeluk agama Katolik. Sejak tahun 2002, Felix Siauw memutuskan untuk masuk Islam, dan aktif dalam berbagai kegiatan dakwah. (ts-02)

Loading...
loading...